Berdiri mulai tahun 1995 di Batu Jawa Timur, mengawali usaha sebagai distributor makanan ringan kemasan yang memasarkan produknya pada pasar tradisional, seiring berjalannya waktu serta pendewasaan bisnis, 66 mengubah strategi bisnis dan beralih menjangkau pasar modern dan toko oleh-oleh. Tahun 2000 produk 66 diperkenalkan pertama kalinya masuk propinsi Jawa Tengah, setelah sukses di Jawa Tengah pada tahun 2002 66 memperluas cakupan daerah pemasaran serta distribusi hingga Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang snack 66 sudah tersebar di daerah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.
VISI :
Menyempurnakan
selera dunia dengan cita rasa khas daerah
MISI :
- Menjembatani produk UKM daerah supaya
lebih dikenal di seluruh Indonesia
- Menyejahterakan karyawan dan client
lewat pendapatan usaha
- Membantu pelanggan / calon pelanggan
memilih oleh2 yang tepat
CORPORATE VALUE
-A dd values
= menambah nilai
-H igh
performer = berkinerja tinggi
-L earn, grow
, fun = belajar dgn riang agar bertumbuh dan berkembang
-I ntegrity
commiter = komitmen melaksanakan amanah
-S mart
market = jeli melihat snack yang dibutuhkan pasar
-O ptimist
visionary = optimis menatap masa depan
-R espect
others = menghormati dan menghargai orang lain
-G o extra
miles = melakukan sesuatu melebihi standar
-A bundance
dan gratefull = berkelimpahan dan bersyukur
SERVICE
Garansi Kepuasaan PembeliBila produk rasanya sudah tidak enak sebelum masa kadaluarsa bisa
dikembalikan kepada kami / direturv Melayani Pengiriman Jarak Jauh.
Dimanapun pelanggan berada produk
kami siap menjangkauv Nomor Suara Konsumen
Kami menyediakan nomor
hotline pada kemasan yang bisa dihubungi setiap saat untuk menerima masukan dan
saran.
TARGET MARKET
-Toko
Oleh-Oleh
-Supermarket
/ Swalayan / Mini Market
-Koperasi
DIFERENSIASI
PRODUK
- Kemasan menarik , kuat dan bahan
tebal
- Varian banyak
- Tiap 3 bulan ada minimal 5 (lima)
produk baru
Ø Barcode internasional
- Jaringan pasar meliputi Jateng ,
Jatim dan DIY
PRODUK (
gambar terlampir )
LEGALITAS
PERUSAHAAN (copy terlampir )
Tidak ada komentar:
Posting Komentar