66

66

Sabtu, 25 Juni 2016

SEJARAH BERDIRINYA DAN PERJALANAN USAHA SNACK 66



     Berdiri mulai tahun 1995 di Batu Jawa Timur, mengawali usaha sebagai distributor makanan ringan kemasan yang memasarkan produknya pada pasar tradisional, seiring berjalannya waktu serta pendewasaan bisnis, 66 mengubah strategi bisnis dan beralih menjangkau pasar modern dan toko oleh-oleh.  Tahun 2000 produk 66 diperkenalkan pertama kalinya masuk propinsi Jawa Tengah, setelah sukses di Jawa Tengah pada tahun 2002  66 memperluas cakupan daerah pemasaran serta distribusi hingga Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang snack 66 sudah tersebar di daerah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

VISI :
Menyempurnakan selera dunia dengan cita rasa khas daerah

MISI :
-    Menjembatani produk UKM daerah supaya lebih dikenal di seluruh Indonesia
-   Menyejahterakan karyawan dan client lewat pendapatan usaha
-   Membantu pelanggan / calon pelanggan memilih oleh2 yang tepat

CORPORATE  VALUE
-A dd values = menambah nilai
-H igh performer = berkinerja tinggi
-L earn, grow , fun = belajar dgn riang agar bertumbuh dan berkembang
-I ntegrity commiter = komitmen melaksanakan amanah

-S mart market = jeli melihat snack yang dibutuhkan pasar
-O ptimist visionary = optimis menatap masa depan
-R espect others = menghormati dan menghargai orang lain
-G o extra miles = melakukan sesuatu melebihi standar
-A bundance dan gratefull = berkelimpahan dan bersyukur

  SERVICE
  Garansi Kepuasaan PembeliBila produk rasanya sudah tidak enak sebelum masa kadaluarsa bisa dikembalikan kepada kami / direturv    Melayani Pengiriman Jarak Jauh.
            Dimanapun pelanggan berada produk kami siap menjangkauv    Nomor Suara Konsumen
                   Kami menyediakan nomor hotline pada kemasan yang bisa dihubungi setiap saat untuk menerima masukan dan saran.



TARGET MARKET
-Toko Oleh-Oleh
-Supermarket / Swalayan / Mini Market
-Koperasi


DIFERENSIASI PRODUK
-    Kemasan menarik , kuat dan bahan tebal
-    Varian banyak
-    Tiap 3 bulan ada minimal 5 (lima) produk baru
Ø    Barcode internasional
-    Jaringan pasar meliputi Jateng , Jatim dan DIY


PRODUK ( gambar terlampir )

LEGALITAS PERUSAHAAN (copy terlampir )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar